Bola Internasional

Kalah Telak dari Atletico Madrid, Gareth Bale 'Ejek' Zinedine Zidane

Sabtu, 27 Juli 2019 18:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Gareth Bale terlihat menertawakan Zinedine Zidane usai Real Madrid dibantai oleh Atletico dengan skor telak 3-7 pada tur pramusim di Amerika Serikat Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Gareth Bale terlihat menertawakan Zinedine Zidane usai Real Madrid dibantai oleh Atletico dengan skor telak 3-7 pada tur pramusim di Amerika Serikat

INDOSPORT.COM - Hubungan buruk antara Zinedine Zidane dan Gareth Bale nampak akan bertambah panjang setelah pemain berpaspor Wales tersebut kedapatan menertawai pelatih Real Madrid tersebut usai takluk secara memalukan dari Atletico Madrid.

Dilansir dari Sportbible, Bale terekam kamera pada menit ke-72, di mana ia kedapatan tengah menatap ke pinggir lapangan sembari mengeluarkan raut muka tertawa. Sang pemain juga tampak tertawa di tepi lapangan saat duduk di bangku pemain.

Banyak yang menduga bahwa Gareth Bale tengah menertawai Zinedine Zidane yang terlihat pasrah setelah melihat Real Madrid harus kebobolan tujuh gol dari rival sekotanya, Real Madrid.

Atas dugaan tersebut, banyak pula yang menduga bahwa tawa Bale terkait dengan masa depannya yang digadang-gadang akan berlabuh ke China. Di sana dia akan memperoleh gaji besar hingga 22 juta euro (sekitar Rp343 miliar) per musimnya.

Gareth Bale memang tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan. Pelatih berpaspor Prancis tersebut bahkan secara gamblang menyebut Real Madrid tengah mengurus kepergian eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.