Liga Indonesia

Man of the Match Persib Bandung vs Bali United: Ilija Spasojevic, Menyakiti Mantan

Sabtu, 27 Juli 2019 10:25 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic.

INDOSPORT.COM - Ilija Spasojevic memastikan kemenangan Bali United atas Persib Bandung. Ilija Spasojevic pantas menjadi Man of the Match laga Persib Bandung vs Bali United. 

Kompetisi sepak bola Liga 1 2019 memulai pertandingan pekan ke-11, Jumat (26/07/19). Tiga pertandingan berlangsung mengawali pekan ke-11. 

Salah satu pertandingan yang berlangsung adalah Persib Bandung vs Bali United. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat ini dimenangkan oleh Bali United. 

Bali United menang 2-0 atas Persib Bandung berkat gol yang dicetak di awal dan akhir pertandingan. Stefano Lilipaly membuka keunggulan Bali United pada menit ke-3 berkat assist Paulo Sergio. 

Sedangkan gol kedua Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic saat pertandingan memasuki menit 90+4. Ilija Spasojevic memastikan kemenangan Bali United dan layak menjadi Man of the Match. 

Terlibat Dalam 2 Gol 

Meski baru mencatatkan namanya di papan skor pada gol kedua Bali United, Ilija Spasojevic sebenarnya terlibat dalam proses gol pertama. 

Berawal dari Fadil Sausu yang merebut bola dari Bojan Malisic, bola dioper ke Ilija Spasojevic. Spaso kemudian mendorong bola ke arah Paulo Sergio yang meneruskannya ke Stefano Lilipaly. 

Setelah itu, di akhir pertandingan Ilija Spasojevic berhasil menuntaskan umpan terobosan Fadil Sausu dan membawa Bali United menang 2-0. 

Tanpa Selebrasi 

Ilija Spasojevic mencetak gol kedua bagi Bali United ke gawang Persib Bandung. Meski mencetak gol, Ilija Spasojevic tidak melakukan selebrasi berlebihan. 

Spaso memang pernah menjadi penggawa dari Persib Bandung pada tahun 2015 lalu, sebelum Spaso berkelana ke Melaka United, Bhayangkara FC, dan berlabuh di Bali United. 

Meski tak melakukan selebrasi, tetapi penampilan Spaso yang membawa Bali United menang 2-0 tetap menyakitkan bagi Persib Bandung

Pasalnya, Persib Bandung kalah di kandang sendiri dan masih tersendat di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%