Liga Inggris

Asosiasi Sepak Bola Profesional Larang Pemain Lain Tiru Aksi Heroik Sead Kolasinac Saat Lawan Begal

Sabtu, 27 Juli 2019 13:27 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© TheSun
Sead Kolasinac sempat lakukan aksi heroik melawan para begal yang mengancam dirinya dan rekan setim di Arsenal, Mesut Ozil. Meski begitu PFA berharap pemain lain tidak lakukan hal serupa. Copyright: © TheSun
Sead Kolasinac sempat lakukan aksi heroik melawan para begal yang mengancam dirinya dan rekan setim di Arsenal, Mesut Ozil. Meski begitu PFA berharap pemain lain tidak lakukan hal serupa.

INDOSPORT.COM - Insiden tak terduga sempat dialami dua pemain Arsenal yakni Mesut Ozil dan Sead Kolasinac. Dua pemain The Gunners ini sempat mengalami aksi begal di London, Inggris.

Beruntung, Kolasinac dengan gagah berani melawan aksi para penjahat kala itu. Berkatnya aksi kejahatan ini berhasil digagalkan. Namun demikian aksi heroik ini diharapkan tidak ditiru oleh para pemain sepak bola lainnya.

Dilansir laman berita Mirror, Asosiasi Sepak Bola Profesional (PFA) melarang para pemain Liga Primer Inggris meniru aksi bek The Gunners itu.

"Harta benda tidak bisa ditukar dengan nyawa. Harta masih bisa diganti, sebaiknya utamakan keselamatan Anda," ujar wakil kepala eksekutif  PFA, Bobby Barnes.

Sebelumnya, memang sempat terjadi aksi kejahatan yang telah melibatkan Ozil dan Kolasinac ketika berada di sisi kota London. Dua orang pengendara motor terlihat mengancam sembari menodongkan pisau seolah ingin harta benda para pemain Arsenal itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Untungnya, Kolasinac dengan nekat melawan dua orang penjahat ini. Pemain berkebangsaan Jerman itu melawan bahkan dengan tangan kosong. Sementara rekan timnya, Ozil mencari pertolongan ke sebuah kafe yang tak jauh dari tempat kejadian.

Pada akhirnya para pembegal itu pun melarikan diri dengan tangan hampa usai pihak keamanan datang. Berdasarkan kabar terbaru baik Ozil dan Kolasinac dalam kondisi baik-baik saja usai kejadian mengerikan itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%