Liga Inggris

Pujian Hazard untuk Christian Pulisic yang 'Gantikan' Tempatnya di Chelsea

Sabtu, 27 Juli 2019 12:59 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eden Hazard yakin Christian Pulisic dapat menjadi salah satu pemain terbaik di dunia karena memilih bergabung dengan klub yang tepat, Chelsea. 

Hazard akhirnya hengkang ke Real Madrid musim panas ini setelah tujuh tahun berada di Stamford Bridge. Kedatangan Pulisic tentu saja memberi harapan baru dan Hazard memberi dukungan besar pada penggantinya tersebut. 

"Pulisic tentu saja dapat menjadi salah satu yang terbaik di masa depan," kata Hazard seperti dikutip dari Goal. "Dia bisa menjadi bintang karena telah berada di salah satu klub terbaik di dunia. Dia pemain yang bagus."

Resmi bergabung dengan The Blues, Pulisic sendiri sendiri enggan dibanding-bandingkan dengan Hazard. Ia beberapa waktu lalu juga mengatakan bahwa ia hanya ingin membuktikan dirinya bisa membantu tim di musim depan. 

Jarang bermain di Borussia Dortmund, Pulisic tentu saja akan memakai kesempatan ini untuk menarik perhatian pelatih barunya, Frank Lampard. ia ingin membuat penampilannya kian cemerlang di kancah sepak bola Inggris. 

Memulai debutnya saat berseragam Chelsea, Christian Pulisic tampil mengesankan dalam pertandingan persahabatan pramusim terakhir mereka, di mana Chelsea menang 2-1 atas Barcelona di final Piala Rakuten.

Sementara itu, Eden Hazard sendiri sudah lama mengatakan keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid, yang diakuinya sebagai klub yang ia idolakan sedari kanak-kanak. 

Sayangnya, Hazard bersama rekan-rekan satu timnya baru saja menelan kekecewaan di ajang kompetisi sepak bola International Championship Cup. Mereka kalah telak 3-7 dari Atletico Madrid.