Bola Internasional

Ronaldo Nganggur di Bangku Cadangan, Selebrasinya Dicontek Pemain K-League All Stars

Sabtu, 27 Juli 2019 13:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo hanya duduk di bangku cadangan Juventus pada laga persahabatan melawan K-League All Stars, di Seoul, Korea Selatan, Jumat (26/07/19), namun selebrasinya masih terlihat di lapangan.

Mauruzio Sarri memang membuat penggemar sepak bola dan suporter Juventus pada laga tersebut kecewa lantaran menepikan sang megabintang, tapi para penonton yang memadati tribun stadion masih berharap bisa melihat Ronaldo beraksi.

Mereka meneriakkan nama "Ronaldo, Ronaldo!" selama 24 menit awal babak pertama. Akan tetapi, mereka akhirnya frustrasi dan meneriakkan nama rival abadi Ronaldo, "Messi, Messi!".

Dilansir dari laman Sport Bible, Cristiano Ronaldo ternyata sedang menderita kelelahan otot sehingga tidak dimainkan oleh Maurizio Sarri.

Guna mengobati rasa kecewa penonton, seorang pemain K-League All Stars menirukan selebrasi khas Ronaldo usai menjebol gawang Juventus.

Cesinha melakukan selebrasi khas pemain asal Portugal tersebut sambil meneriakkan kata "Siuuuuuu". Ia juga menunjuk sosok Ronaldo yang hanya bisa menikmati laga dari bangku cadangan.

Meski suasana sempat memanas saat selebrasi tersebut dilakukan, Cristiano Ronaldo dan Cesinha melakukan tukar jersey sebagai tanda persahabatan. Sayangnya, Juventus harus puas dengan hasil imbang 3-3.