Liga Italia

Ungkit Masa Lalu, Begini Sindiran Keras Diego Godin untuk Cristiano Ronaldo

Sabtu, 27 Juli 2019 17:55 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© squawka
Diego Godin berduel dengan Cristiano Ronaldo ketika keduanya masih sama-sama bermain di kompetisi LaLiga Spanyol. Copyright: © squawka
Diego Godin berduel dengan Cristiano Ronaldo ketika keduanya masih sama-sama bermain di kompetisi LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Bergabungnya Diego Godin ke Inter Milan membuat ia bakal kembali bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Mantan bek Atletico Madrid itu sudah tak sabar untuk berduel lagi di atas lapangan.

Suhu panas kedua pemain sudah tercipta setelah Godin melemparkan sindiran keras pada Ronaldo yang disebutnya merupakan pemain yang tidak punya rasa hormat.

Ucapan bek asal Uruguay itu mengacu pada selebrasi Ronaldo di Liga Champions musim lalu yang dinilai tidak menghormati mantan pelatih Godin di Atletico Madrid, Diego Simeone.

“Apa yang terjadi di atas lapangan akan tetap berada di lapangan, tetapi saya tidak suka ketika melihat hal itu. Ketika Simeone melakukan selebrasi, itu ditujukan untuk kami, bukan pendukung Juventus. Yang dilakukan Ronaldo berbeda. Dia tidak menghormati pendukung kami,” ujar Godin, dikutip dari Football Italia.

Sebelumnya, Diego Godin sudah familiar dengan Cristiano Ronaldo karena mereka kerap bersua di kompetisi LaLiga Spanyol. Musim lalu, mereka juga berduel di atas lapangan ketika Atletico Madrid bertemu Juventus di babak babak 16 besar Liga Champions.

Latar belakang Godin yang merupakan mantan palang pintu Atletico Madrid dan Ronaldo yang pernah berseragam Real Madrid membuat pertemuan keduanya di Liga Italia Serie A musim depan dipastikan bakal berlangsung panas.

Aroma Derbi Madrid yang diwakili Diego Godin dan Cristiano Ronaldo akan terjadi ketika Inter Milan bersua Juventus. Bek tengah asal Uruguay itu pun menyatakan kesiapannya untuk kembali berhadapan dengan Ronaldo.

Menjaga Cristiano Ronaldo bukan sekadar urusan teknis, melainkan lebih kepada konsentrasi karena selama 90 menit. Anda tidak boleh melepaskan dia dari pandangan Anda, bahkan sedetik pun. Jika hal itu terjadi, dalam waktu sedetik itu dia akan mencetak gol,” tegas Godin.

Diego Godin sendiri bergabung dengan Inter Milan secara gratis dari Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas tahun ini. Bek berusia 33 tahun itu memutuskan hijrah setelah sebelumnya bermain selama sembilan musim bersama Atletico Madrid.