Liga Indonesia

4 Sinyal Kuat Pertandingan PSM vs Persija Jakarta Memang Bakal Ditunda

Minggu, 28 Juli 2019 14:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Logo PSM Makassar vs Persija Jakarta Copyright: © INDOSPORT
Logo PSM Makassar vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Sebelum kabar resmi pertandingan final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta ditunda, ternyata sudah ada beberapa sinyal kuat.

Kabar penundaan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSM Ali Gauli di Makassar kepada wartawan.

"Leg Kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 ditunda setelah Persija Jakarta tak ingin ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar, akibat teror suporter," ujar Ali.

Seperti pernyataan di atas, skuat Persija Jakarta tak ingin datang ke stadion tempat final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia diselenggarakan.

Tapi sebenarnya tidak perlu terkejut dengan kabar penundaan ini, pasalnya jika kita menarik sedikit ke belakang, sudah ada sinyal-sinyal bahwa pertandingan PSM vs Persija Jakarta akan ditunda.

Menarik untuk dibahas satu per satu, berikut INDOSPORT sudah rangkum sebanyak 4 sinyal kuat yang menjelaskan penundaan PSM vs Persija adalah hal wajar. Simak selengkapnya di bawah ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%