Bursa Transfer

Belum Puas dengan Pemain Eropa, AC Milan Kini Incar Bek Asal Brasil

Minggu, 28 Juli 2019 08:52 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan kian gencar melakukan manuver untuk memperoleh banyak pemain baru di bursa transfer. Seolah belum puas dengan pemain Eropa, mereka kini mengincar pemain asal Brasil.

Dilansir laman berita Calciomercato, Rossoneri tertarik untuk datangkan bek Brasil, Leo Duarte. Pemain asal klub Flamengo itu diharapkan bisa menjadi pelapis lini belakang AC Milan.

Negosiasi sendiri kabarnya akan dilaksanakan oleh Alessandro Lucci sebagai perantara bersama mantan pemain Timnas Brasil, Serginho. Kolaborasi ini diharapkan bisa meningkatkan kemungkinan mendapatkan bek berusia 23 tahun ini.

Bek Flamengo, Leo Duarte (kiri) menjadi salah satu incaran untuk lini pertahanan AC Milan. sumber: Calciomercato.Duerte sendiri memang telah lama menjadi target operasi AC Milan. Mereka kabarnya bahkan telah melakukan pendekatan dengan sang agen, Fernando Guitti. Kabar terkini menyebutkan perwakilan Rossoneri telah membuat kesepakatan dengan sang agen dengan nominal 11 juta euro (Rp171 miliar) pada hari Selasa lalu.

Kedatangan bek ini diharapkan bisa menjadi pilihan alternatif bagi lini pertahanan skuat Marco Giampaolo. Pasalnya, pada laga pramusim 2019, sebagian besar pemain bertahan Rossoneri justru didera cedera.

Beberapa bek seperti Alessio Rogmanoli, Ricardo Rodriguez, dan pemain anyar mereka, Theo Hernandez, mengalami cedera yang dipastikan akan mengganggu pada musim Serie A 2019/20 di bulan Agustus mendatang.

Meskipun begitu, klub yang bermarkas di San Siro ini juga sempat mendapat tawaran dari AS Roma untuk menukar salah satu pemainnya. AC Milan ditawarkan bek Federico Fazio oleh Sang Serigala yang ingin mendapatkan Suso.

1