Liga Indonesia

Eks Persija Bertekad Bawa Persita Menangkan Derby Banten

Minggu, 28 Juli 2019 11:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persita Tangerang
Pelatih dan gelandang, Persita Tangerang, Widodo C Putro (tengah) bersama Egi Melgiansyah (kiri) saat sedang preskon sebelum pertandingan Copyright: © Media Persita Tangerang
Pelatih dan gelandang, Persita Tangerang, Widodo C Putro (tengah) bersama Egi Melgiansyah (kiri) saat sedang preskon sebelum pertandingan

INDOSPORT.COM - Gelandang Persita Tangerang, Egi Melgiansyah bertekad membawa timnya menang pada pekan kedelapan Liga 2 2019 wilayah barat saat berjumpa Perserang Serang, Minggu (28/07/19) di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua  Tangerang.

Egy ingin Persita melanjutkan tren kemenangan di kandang, apalagi ini merupakan laga sarat gengsi karena berstatus derby Banten ( kedua tim dari provinsi yang sama). 

Egi menyatakan persiapan tim sudah maksimal dan kemenangan adalah harga mati. Hal itu tidak lepas dari keinginan bangkit setelah kalah dua kali beruntun di laga away dari Persiraja Banda Aceh dan PSMS Medan.

"Kalau dari pemain sendiri mungkin kami sudah siap untuk menghadapi  Perserang. Kami tidak mau kalah lagi, apalagi ini kan kandang kami,  jadi  harus bisa mendapatkan tiga poin," ujarnya.

"Insya Allah pemain kerja keras dan kami bisa mendapatkan kemenangan," imbuh Egi.

Lebih lanjut, Egi menegaskan ada satu pemain Perserang yang patut diwaspadai. Dia adalah Hari Habrian yang merupakan mantan pemain Persita musim lalu, sehingga sudah mengenal baik kekuatan tim tuan rumah.

"Yang jelas kami harus waspadai Hari  Habrian karena kan dia tahu gimana  keadaan Persita karena dia bagian dari  tim ini tahun kemarin. Dia punya  kecepatan dan kelincahan," tutur mantan pemain Persija Jakarta itu.

"Yang jelas kami harus mewaspadai  dia karena mungkin di Perserang, ibaratnya dia itu yang mengendalikan permainan. Jadi dia sudah berapa kali  cetak gol dan mungkin kami harus menghentikan pergerakan dia," lanjut Egi.