Liga Indonesia

Final Kratingdaeng Piala Indonesia Ditunda, Bos Persija: Kami Siap Main Kapan Saja

Minggu, 28 Juli 2019 16:18 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus menghormati keputusan PSSI yang menunda pertandingan final kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 menghadapi PSM Makassar. (Herry Ibrahim/INDOSPORT). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus menghormati keputusan PSSI yang menunda pertandingan final kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 menghadapi PSM Makassar. (Herry Ibrahim/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM – CEO Persija Jakarta Ferry Paulus menghormati sepenuhnya keputusan PSSI yang menunda pertandingan final kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 menghadapi PSM Makassar.

Dalam keterangannya, Ferry bisa memahami situasi keamanan yang terjadi menjelang laga sehingga pertandingan mengalami penundaan.

“Kami sangat menghormati keputusan PSSI menunda pertandingan final leg kedua karena kondisi keamanan,” kata Ferry kepada awak media berita olahraga termasuk INDOSPORT, Minggu (28/07/19) sore.

Lebih lanjut, Ferry berharap agar nantinya final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSM Makassar menghadapi Persija bisa dikemas secara lebih baik karena kedua tim pun juga ingin mempertontonkan permainan terbaik mereka.

“Ini adalah partai final Piala Indonesia, dimana juaranya akan mendapatkan slot AFC Cup tahun 2020. Sehingga perlu dikemas sebaik mungkin demi menciptakan hiburan yang menarik dan enak ditonton,” imbuh Ferry.

Terkait jadwal dan lokasi baru pertandingan final yang nantinya diputuskan oleh PSSI, Ferry menyatakan bahwa Persija siap menjalaninya di mana pun dan kapan pun.

“Sejatinya Persija siap main di mana pun dan kapan pun,” tegas Ferry.

Seperti diketahui, PSSI memutuskan menunda pertandingan final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara PSM Makassar menjamu Persija yang sejatinya digelar Minggu (28/07/19) hari ini di Stadion Andi Mattalatta.

Dalam rilis resmi beberapa saat sebelum laga dilangsungkan, PSSI mengeluarkan keputusan ditunda dengan pertimbangan keamanan dan kenyamanan. Selanjutnya, PSSI akan segera memutuskan waktu dan tempat pelaksanaan laga final kedua secepatnya.