Liga Indonesia

Mantan Pemain Buat Persita Ketar-ketir Jelang Derby Banten

Minggu, 28 Juli 2019 13:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai salah satu pemain andalan Perserang Serang, Hari Habrian jelang pertemuan kedua tim, Minggu (28/07/19) di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua  Tangerang.

Widodo mengatakan hal itu, sebab Hari adalah mantan pemain Persita yang sudah mengenal baik seluk beluk klub. Widodo bahkan secara khusus menganalisa video pergerakan Hari agar bisa dimatikan pada laga sore nanti. Ia meminta agar para pemain Persita bekerja keras dan fokus sepanjang pertandingan supaya bisa meraih poin maksimal.

"Kami sudah membahas, mengulas,  analisis tentang video mereka dan beberapa pemain yang mesti diwaspadai, terutama ada Hari  Habrian. Dia sudah seperti bagian  keluarga Persita sendiri dan pasti tahu  keadaan, suasana di tim ini. Tapi  saya berharap juga pada pemain saya supaya tetap waspada dan kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan ini," katanya.

"Tapi yang terpenting siapa pun pemain  mereka yang masuk ke daerah  sepertiga pertahanan kami, mereka  harus diwaspadai, jadi tidak hanya satu dua orang saja, tapi semua  pemain," imbuh Widodo.

Persita memang tengah mengusung misi bangkit, sebab di dua laga tandang sebelumnya, tim Pendekar Cisadane selalu menelan kekalahan. Egi Melgiansyah dan kawan-kawan kalah dari Persiraja Banda Aceh dan PSMS Medan, masing-masing dengan skor 0-1.

Saat ini Persita Tangerang berada di peringkat kelima klasemem sementara Liga 2 wilayah barat dengan 12 poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan Perserang membuntuti di pososi keenam dengan poin dan jumlah pertandingan yang sama.