Liga Indonesia

Rizky Pellu Yakin Dukungan Suporter Bisa Antar PSM Makassar Juarai Piala Indonesia

Minggu, 28 Juli 2019 08:05 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© PSM Makassar
Imran Amirullah dan Rizki Pellu dalam konferensi pers Piala Indonesia Copyright: © PSM Makassar
Imran Amirullah dan Rizki Pellu dalam konferensi pers Piala Indonesia

INDOSPORT.COM - Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, yakin bisa mempersembahkan gelar juara Kratingdaeng Piala Indonesia untuk masyarakat Makassar. Ia yakin dengan dukungan suporter, hal tersebut bisa terwujud.

Juku Eja saat ini memang tertinggal agregat 0-1 dari Macan Kemayoran. Namun, leg kedua yang akan digelar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Pellu bisa membalikkan keadaan.

"Kami kalah 0-1 di Jakarta tapi leg kedua di rumah kita. Kita harus berjuang maksimal dan semoga perjuangan besok mendapatkan hasil yang baik," ungkap Pellu pada konferensi pers prapertandingan final Kratingdaeng Piala Indonesia, Sabtu (27/7/19).

"Bermain di rumah sendiri tentunya semua suporter akan memberi dukungan dan menjadi motivasi bagi pemain di lapangan," imbuh Rizky Pellu lagi di Media Center Stadion Andi Mattalatta.

Untuk persiapan menyambut laga krusial besok, pemain yang telah membela PSM Makassar sejak tahun 2016 silam mengaku tidak punya ritual khusus dan hanya melakukan persiapan seperti di laga-laga sebelumnya.

"Kami semua fit dan sebagai pemain tentunya kami harus menjaga kondisi, seperti menjaga pola makan dan istirahat," beber gelandang yang pernah membela ilmu di SAD Uruguay ini.

Pada leg kedua nanti, pemain asal Tulehu ini akan kehilangan tandem sejatinya di lini tengah Juku Eja yakni Marc Klok yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning.