Bola Internasional

Ada yang Beda dengan Penampilan Unai Emery, Habis Perawatan Kecantikan?

Senin, 29 Juli 2019 18:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Metro
Manajer Arsenal, Unai Emery membuat banyak orang pangling dengan tampilan barunya. Copyright: © Metro
Manajer Arsenal, Unai Emery membuat banyak orang pangling dengan tampilan barunya.

INDOSPORT.COM - Ada yang berbeda dengan penampilan Unai Emery saat mendampingi Arsenal melawan Olympique Lyon di ajang Emirates Cup, Minggu (28/07/19).

Manajer Arsenal itu terlihat fresh dengan tampilan barunya, yaitu potongan rambut yang rapi, kulit yang lebih cokelat, gigi rapi, dan kacamata baru.

Sebelumnya, gigi Unai Emery terlihat lebih berantakan, berbeda dengan yang dimilikinya saat ini. Apakah Emery telah melakukan sejumlah perawatan kecantikan seperti merapikan gigi, membuat kulit menjadi lebih cokelat, dan potong rambut?

Kolase foto penampilan Unai Emery

Belum lagi ditambah kacamata baru yang membuat Emery tampak lebih trendy. Meski gagal mengantarkan Arsenal meraih kemenangan di Emirates Cup, banyak penikmat sepak bola yang memberi pujian terhadap gaya pelatih asal Spanyol tersebut.

Arsenal kalah 1-2 dari Olympique Lyon dalam pertandingan yang dilangsungkan di Emirates Stadium. Terlepas dari hasil itu, penampilan baru Unai Emery pun tidak luput dari komentar netizen.

"Emery, gigi baru, rambut baru, dan kacamata baru," tulis netizen di media sosial Twitter dengan akun @BRUISEDBANANA.

"Emery terlihat necis," tulis @gil_berty.  "Aku suka melihat penampilan baru Emery dengan kacamata. Dia juga mengganti jaket klasik Arsenal, itu akan menjadi gaya baru di musim mendatang," tulis @nutmegiwobi.

Selain kalah di Emirates Cup, Arsenal juga terancam tidak bisa diperkuat oleh Alexandre Lacazette untuk awal musim 2019/20 mendatang.

Pasalnya, Lacazette mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan tersebut. Akan tetapi, Unai Emery sudah mengatakan kalau cedera yang dialami pemainnya tersebut tidak terlalu serius.