Liga Indonesia

Mulai Subur, Arema FC Makin Percaya dengan Comvalius

Senin, 29 Juli 2019 09:09 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Perebutan bola antara pemain Arema FC, Sylvano Comvalius (kanan) dengan pemain Madura United, Marko Merauje. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Perebutan bola antara pemain Arema FC, Sylvano Comvalius (kanan) dengan pemain Madura United, Marko Merauje.

INDOSPORT.COM - Tambahan satu gol dalam kemenangan 3-2 atas Bhayangkara FC lalu, keberadaan Sylvano Comvalius semakin mendapat kepercayaan penuh menempati lini serang Arema FC.

Hal itu diakui sendiri oleh Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Bahwa dia kini semakin percaya dengan kualitas seorang Comvalius, untuk kembali menularkan kesuburannya di masa lalu.

Pasalnya, Aremania maupun publik sepak bola di Malang Raya sudah menaruh ekspektasi tinggi kepada striker asal Belanda itu. Sebagaimana yang sudah dia berikan kepada Bali United tahun 2017 lalu, melalui gelontoran 37 golnya.

"Comvalius menunjukkan kerja kerasnya dengan menambah satu gol lagi untuk tim ini," tandas Milomir Seslija.

"Dan saya senang melihatnya. Karena saya sangat mengerti atas kondisinya saat ini," tambah pelatih asal Bosnia tersebut.

Di tim Singo Edan sendiri, Comvalius mulai nyetel secara perlahan namun pasti. Adaptasinya sudah mulai menampakkan hasil positif, lewat 3 gol yang sudah disumbangkannya.

"Dia melakukan hal yang memang menjadi tugasnya. Menunjukkan kualitasnya melalui kerja keras di lapangan," eks juru taktik Madura United itu memuji.

Sempat macet dalam 3 laga pasca gol perdananya ke gawang PSS Sleman, Comvalius membuktikan kualitasnya secara konsisten. Dua gol berikutnya dia lesakkan masing-masing ke gawang Perseru Badak Lampung dan Bhayangkara FC.