Bursa Transfer

Laris Manis! Wonderkid Inter Milan Ini Jadi Incaran 7 Klub Elite Dunia

Selasa, 30 Juli 2019 21:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pemain Inter Milan, George Puscas, kabarnya telah mendapat penawaran dari tujuh klub sepak bola elite dunia untuk mereka rekrut pada musim panas 2019. Copyright: © Getty Images
Pemain Inter Milan, George Puscas, kabarnya telah mendapat penawaran dari tujuh klub sepak bola elite dunia untuk mereka rekrut pada musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, George Puscas, kabarnya telah mendapat penawaran dari tujuh klub sepak bola elite dunia untuk mereka rekrut pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, Inter Milan memang sudah punya niat untuk menjual George Puscas demi menambah dana untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Namun, striker berusia 23 tahun itu masih ingin bertahan di Giuseppe Meazza.

Meski demikian, ia tetap ingin menunggu keputusan dari sang pelatih, Antonio Conte. Kabarnya, Puscas bersedia pergi jika Conte telah mendapatkan striker baru pada bursa transfer musim panas 2019.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, setidaknya ada tujuh klub sepak bola dunia yang saat ini menaruh minat kepadanya, yaitu Empoli, Torino, Fiorentina, CSKA Moscow, Hamburg, Spartak Moscow, dan CFR Cluj. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi Puscas jika ia memang benar-benar harus meninggalkan Nerazzurri.

Meski ada tujuh klub yang mengincarnya, tapi hanya dua klub yang dikabarkan telah menawarkan proposal sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp157 miliar kepadanya, yaitu Spartak Moscow dan CSKA Moskow.

Namun, jika ia hanya bisa pindah setelah Conte menemukan striker yang baru, hal itu tentu akan menjadi batu sandungan bagi Puscas. Karena, sejauh ini Inter Milan masih kesulitan untuk memboyong Romelu Lukaku atau Edin Dzeko dari AS Roma.

George Puscas sendiri memiliki rekam jejak yang potensial ketika masih membela Inter Milan Primavera di mana ia mampu mencetak 27 gol dari 38 pertandingan. Saat masih bersama Palermo pada 2018-2019, ia juga mampu menyumbang sembilan gol dan tiga assists dari 33 laga yang ia ikuti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%