Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Antara Kristiansund vs Manchester United

Selasa, 30 Juli 2019 23:02 WIB
Editor: Isman Fadil
© Paul Kane/Getty Images
Laga Manchester United akan menghadapi Kristiansund hanya bisa disaksikan secara live streaming Copyright: © Paul Kane/Getty Images
Laga Manchester United akan menghadapi Kristiansund hanya bisa disaksikan secara live streaming

INDOSPORT.COM - Manchester United akan menghadapi Kristiansund dalam laga uji coba di Ullevaal Stadion, Rabu (31/07/19) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Pertandingan ini merupakan laga emosional bagi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yang berasal dari Norwegia. Tak sampai di situ, Solskjaer juga berkesempatan melawan anak kandungnya, Noah Solskjaer, dalam laga pramusim tersebut.

Seperti diketahui, Noah Solskjaer diikutkan dalam skuat Kristiansund yang akan melawan Manchester United di Oslo. Noah merupakan anak pertama Solskjaer hasil pernikahannya dengan sang istri, Slije.

Sementara laga melawan Kristiansund merupakan pertandingan kelima Manchester United di laga uji coba pramusim. Sebelumnya Paul Pogba dan kolega sukses menyapu bersih tiga pertandingan sebelumnya melawan Perth Glory (2-0), Leeds United (4-0), Inter Milan (1-0), dan Tottenham Hotspur (2-1).

Namun, tak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan pertandingan Kristiansund vs Manchester United secara langsung. Kalian hanya bisa menyaksikannya melalui tayangan langsung salah satu televisi berbayar.

Meski demikian bagi pecinta sepak bola tak perlu khawatir melewatkan keseruan pertandingan tersebut, karena Anda dapat menyaksikannya melalui sejumlah live streaming di TVAnda, Yalla Shoot, dan TV Bersama.

Jadwal pertandingan uji coba  pramusim  klub top Eropa lainnya:

Selasa, 30 Juli 2019
23.00 WIB - Real Madrid vs Tottenham Hotspur

Rabu, 31 Juli 2019
01.30 WIB - Bayern Munchen vs Fenerbahce

Rabu, 31 Juli 2019
01.30 WIB - St.Gallen vs Borussia Dortmund