Liga Inggris

Gabung Wolves, Patrick Cutrone Beri Kode Kecewa Tinggalkan AC Milan

Rabu, 31 Juli 2019 11:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© wolves.co.uk
Wolverhampton Wanderers resmi mendatangkan penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone. Copyright: © wolves.co.uk
Wolverhampton Wanderers resmi mendatangkan penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone.

INDOSPORT.COM - Eks striker AC Milan, Patrick Cutrone telah resmi berlabuh ke tim Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers FC. Namun, dikabarkan bahwa Cutrone sempat menolak tawaran tersebut.

Cutrone sempat merasa ragu jika tim ini memiliki prospek yang bagus untuk masa depannya. Namun ketika dirinya berada di kandang Wolves, Molineux Stadium keraguannya seolah-olah sirna.

"Saya sangat senang berada di sini karena klub benar-benar membutuhkan saya. Saya sangat senang dan ingin memberikan segalanya untuk tim ini," ujar Cutrone dilansir laman berita Football-Italia.

Pemain berusia 21 tahun itu nampak telah menerima keputusannya berpaling dari AC Milan dan bergabung dengan Wolves. Pilihan ini tentu sangat penting bagi hidupnya.

"Apakah saya kecewa meninggalkan AC Milan? Nah, mungkin terlihat seperti itu tapi inilah kehidupan, keputusan memang harus dibuat," tambahnya.

Berdasarkan statistik Cutrone tercatat telah berhasil membubuhkan sembilan gol dan dua assists dalam 43 penampilannya keseluruhan laga. Kehadiran pemain berkebangsaan Italia itu di Wolves nampaknya akan menjadi perkembangan yang bagus bagi karier sepak bolanya.

Pasalnya, Wolves telah dikenal sebagai tim kuda hitam di Liga Primer Inggis musim 2018/19. Tim ini berhasil meruntuhkan dominasi The Big Six yang kerap menduduki puncak klasemen liga kasta sepak bola teratas di Inggris itu.