Liga Italia

Tergusur Pemain Baru, 2 Gelandang AC Milan Ini Bakal Segera Didepak

Rabu, 31 Juli 2019 22:15 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© twitter.com/TheMilanBible
Lucas Biglia bakal segera terdepak dari AC Milan. Copyright: © twitter.com/TheMilanBible
Lucas Biglia bakal segera terdepak dari AC Milan.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan akan segera mendepak Franck Kessie dan Lucas Biglia dalam waktu dekat. Kedua pemain tersebut dinyatakan bakal tergusur akibat kedatangan dua gelandang baru, Ismael Bennacer dan Rade Krunic.

Dilansir dari situs Milan News, Kessie akan dijual dengan harga yang cukup tinggi. Sejak lama, beredar kabar bahwa ia akan dilego dengan harga 35 juta euro (547 miliar rupiah). Namun, proses transfernya masih tertunda karena ia masih dalam masa liburan usai Piala Afrika 2019.

Kessie dinilai tidak memiliki fleksibilitas permainan dan umpan akurat mumpuni seperti Bennacer. Skema permainan menyerang pelatih Marco Giampaolo sendiri diperkirakan bakal menepikan eks Atalanta asal Pantai Gading tersebut.

Di sisi lain, Biglia akan dilego dengan harga yang lebih murah. Pemain berusia 33 tahun itu bakal didepak karena Milan sedang melakukan perombakan usia. Paolo Maldini selaku direktur teknik Milan sendiri diketahui ingin membangun tim yang berbasis pemain muda.

Biglia sendiri dirumorkan hampir menyelesaikan kepindahannya ke Genoa. Ia telah menyetujui tawaran klub yang disebutkan terakhir. Rossoblu kabarnya bakal membayar gaji Biglia dengan 1,8 juta euro (28 miliar rupiah) per tahun.

Sementara itu, Bennacer dan Krunic dinilai lebih cocok dalam bermain penguasaan bola. Nama pertama mencatatkan presentase dribel terbaik di ajang Serie A Italia 2018/19 lalu kala membela Empoli. Sedangkan, Krunic memiliki kelebihan dalam transisi permainan.