Bursa Transfer

Belum Menyerah, Manchester City Lanjutkan Pengejaran terhadap Pemain Juventus

Kamis, 1 Agustus 2019 18:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Manchester City, kabarnya masih terus memburu pemain Juventus, Joao Cancelo, untuk mereka rekrut ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, Manchester City memang menaruh minat kepada pemain belakang Juventus tersebut. Bahkan, pernah ada kabar bahwa The Citizens telah menyerahkan proposal pertama mereka kepada Cancelo sebesar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp983 miliar.

Di sisi lain, Cancelo sendiri juga telah bersedia merapat ke klub Liga Primer Inggris itu dengan kontrak lima tahun (sampai 2024). Hal ini lantas memunculkan spekulasi bahwa Manchester City akan benar-benar sukses mendapatkan pemain asal Portugal tersebut.

Meski demikian, usaha mereka itu mendapat gangguan dari Barcelona yang rumornya juga menaruh minat kepada Cancelo. Hal ini dikarenakan mereka tengah membutuhkan sosok yang bisa menggantikan Jordi Alba yang sudah semakin tua.

Melihat situasi ini, Manchester City langsung mengembalikan perhatian mereka ke Cancelo itu setelah pernah memutuskan mundur dari perburuan.

Alasan utama mereka tidak kunjung menyelesaikan urusan transfer dari pemain sepak bola tersebut adalah karena Juventus melabelinya dengan harga yang cukup tinggi.

Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, The Citizens kabarnya akan tetap berjuang keras membujuk pihak Juventus agar bersedia melepaskan Cancelo.

Joao Cancelo sendiri baru memperkuat Bianconeri pada 2018 yang lalu setelah pindah dari Valencia. Bersama klub Si Nyonya Tua, ia telah dimainkan sebanyak 34 kali dan mampu mencetak satu gol serta menyumbang lima assist.