Bursa Transfer

Demi Muluskan Transfer Edinson Cavani, Inter Milan Bakal Gunakan Cara Cerdik Ini

Kamis, 1 Agustus 2019 05:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Rafif Rahedian
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Edinson Cavani menjadi incara Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Edinson Cavani menjadi incara Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya akan meminta bantuan kepada pemain mereka, Diego Godin, untuk membujuk striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, agar mau gabung ke Nerazzurri pada bursa transfer musim panas 2019/20.

Sulitnya proses perekrutan pemain Manchester United, Romelu Lukaku, membuat Inter Milan mulai jengah. Pasalnya, pihak klub Setan Merah tetap tidak bersedia untuk menurunkan harga Lukaku, yakni Rp1,2 triliun.

Ditambah lagi, sekarang Juventus berencana untuk membajak Lukaku dari 'tangan' Nerazzurri dengan menawarkan pemain andalan mereka, Paulo Dybala. Kabarnya, cara tersebut membuat posisi Bianconeri lebih unggul dari Inter dalam perebutan Romelu Lukaku.

Dengan situasi yang sudah 'tidak menyenangkan' seperti ini, Inter Milan akhirnya mencari striker lain yang juga memiliki kemampuan mencetak gol tinggi. Akhirnya, Edinson Cavani masuk ke dalam radar pencarian mereka.

© Al-Arabiya
Godin Copyright: Al-ArabiyaDiego Godin saat memperkuat Timnas Uruguay, yang dianggap bisa membujuk Edinson Cavani ke Inter Milan.

Untuk melancarkan usaha mereka itu, Nerazzurri meminta salah satu pemainnya yang bernama Diego Godin, untuk membujuk Cavani agar ia mau merapat ke Giuseppe Meazza. Karena bek berusia 33 tahun itu merupakan rekan setim Cavani di Timnas Uruguay.

Dengan menjadi satu tim di Uruguay, hubungan antara Godin dengan Cavani menjadi dekat. Seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, hal baik ini tentu bisa dimanfaatkan oleh pihak Inter Milan.

Cavani sendiri telah memperkuat PSG sejak 2013 yang lalu. Bersama klub Liga 1 Prancis itu, ia telah mencetak 193 gol dan menyumbang 40 assists dari 279 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%