Bursa Transfer

Dihalangi Pindah ke Inter Milan, Striker AS Roma Merasa Kecewa

Kamis, 1 Agustus 2019 03:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Edin Dzeko merasa kecewa AS Roma dianggap menghalangi kepindahannya ke Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Edin Dzeko merasa kecewa AS Roma dianggap menghalangi kepindahannya ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Striker AS Roma, Edin Dzeko merasa tidak senang dengan cara klub yang menghalanginya untuk pindah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir laman berita Calciomercato, pemain berusia 33 tahun itu merasa ada perlakuan berbeda antara dirinya dengan eks Giallorossi, Stephan El Shaarawy.

El Shaarawy sempat memiliki masa kontrak tersisa satu tahun. Namun dirinya diperbolehkan untuk hengkang dan bergabung dengan klub sepak bola kasta teratas China, Shanghai Greenland Shenhua pada 8 Juli lalu.

Kondisi ini sendiri serupa dengan apa yang dialami Dzeko. Pemain bernomor punggung 9 itu juga hanya memiliki sisa kontrak satu tahun lagi. Namun entah mengapa dirinya tidak diperbolehkan untuk bergabung ke Inter Milan.

Padahal sebelumnya, pemain berkebangsaan Bosnia ini sudah menerima kesepakatan dengan utusan dari Nerazzurri agar bisa segera bermain di Giuseppe Meazza. Hal ini pun hanya tinggal menunggu keputusan AS Roma saja.

Dzeko sendiri sudah menjadi incaran Inter Milan yang mendambakan sosok striker anyar untuk penuhi skema pelatih Antonio Conte. Sebelumnya Conte sempat mengincar Romelu Lukaku, namun kesempatan itu pupus usai Juventus melakukan cara cerdik (menyodorkan Paulo Dybala sebagai pelicin).

Tak ayal pilihan terakhir mereka ialah mendatangkan Dzeko yang dianggap bisa meningkatkan produktivitas di lini serang Inter Milan di Serie A Italia musim 2019/20 mendatang.