Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Hari Ini: Bali United Ditantang PSM Makassar

Kamis, 1 Agustus 2019 07:56 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi penggawa Bali United, Ilija Spasojevic usai menjebol gawang PSS Sleman lewat tendangan penalti, Senin (22/07/19). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi penggawa Bali United, Ilija Spasojevic usai menjebol gawang PSS Sleman lewat tendangan penalti, Senin (22/07/19). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-12 pada Kamis (01/08/19) ini memperlihatkan Bali United yang akan kedatangan tamu tangguh.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, baru akan memulai pekan ke-12. Sore nanti bakal ada satu laga yang dimainkan, yakni Bali United vs PSM Makassar.

Bali United akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga ini. Skuat asuhan Stefano Cugurra Teco bakal menjamu Tim Juku Eja di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Jelang laga, Bali United sedang dihiasi oleh optimisme tinggi. Maklum saja, dalam dua laga terakhir, Bali United selalu bisa meraih hasil mengesankan.

Jumpa PSS Sleman 22 Juli 2019 lalu, Bali United menang dengan skor 3-1. Kegemilangan Bali United berlanjut kala menaklukan tim tuan rumah Persib Bandung 2-0 pada 26 Juli 2019.

Selain dihiasi optimisme, Bali United juga mengusung misi besar. Andai bisa meraih kemenangan atas PSM Makassar, Bali United dipastikan akan bisa menggusur posisi Tira Persikabo dari puncak klasemen.

Namun, lawan yang dihadapi Bali United untuk mewujudkan ambisi itu tidaklah mudah. PSM Makassar yang selalu berada di urutan tiga besar papan atas dalam dua musim terakhir, punya reputasi apik untuk menyulitkan Bali United.

Terlebih bila mengingat pertemuan terakhir mereka di Liga 1 2018 lalu. PSM Makassar pada 25 November 2018 sukses menghancurkan Bali United dengan skor telak 4-0.

Melihat segala penjelasan di atas tadi, siapakah kira-kira tim yang akan keluar sebagai pemenang? Bali United atau PSM Makassar? Jawabannya, mari kita saksikan bersama dalam laga sore nanti.

Jadwal Pertandingan

18.30 WIB - Bali United vs PSM Makassar, Stadion Kapten I Wayan Dipta.