Bola Internasional

Mengaku Sedang Tak Enak Badan, Gareth Bale Justru Ketahuan Asyik Main Golf

Kamis, 1 Agustus 2019 16:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Gareth Bale yang baru saja absen dari skuat Real Madrid untuk Audi Cup 2019, malah bermain golf padahal kondisinya sedang tidak fit. Copyright: © Getty Images
Gareth Bale yang baru saja absen dari skuat Real Madrid untuk Audi Cup 2019, malah bermain golf padahal kondisinya sedang tidak fit.

INDOSPORT.COM - Kelakuan pemain Real Madrid, Gareth Bale, menggegerkan publik lantaran kabarnya sedang tidak fit namun malah ketahuan asyik main golf.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah menjelaskan alasannya tidak membawa Gareth Bale ke tur pramusim di Jerman, lantaran sang pemain sedang tidak dalam kondisi fit.

"Dia tidak bepergian karena tidak fit. Setelah berbicara dengan dokter, hal terbaik baginya adalah tetap di Madrid," ujar Zidane dilansir dari laman BBC.

"Dia tetap tinggal dan berlatih di sana. Itu adalah keputusan bersama antara pemain, staf medis, dan pelatih," ucapnya lagi.

Meski demikian, ketika Real Madrid sedang berjuang di Audi Cup 2019, Gareth Bale justru ketahuan sedang asyik bermain golf. Kabar Bale yang bermain golf pun tersebar di jagat maya.

Namun, Zinedine Zidane tak mau langsung menghakimi pemain asal Inggris tersebut. Ia perlu melihat dengan mata kepala sendiri kalau pemainnya itu memang asyik bermain golf.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang itu, saya belum melihat gambarnya sehingga saya tidak bisa berkata banyak. tentang itu," ujar Zidane dilansir dari The Sun.

Bale sendiri memang dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola yang gemar melakoni olahraga golf ketika tengah jauh dari lapangan hijau.

Real Madrid baru saja meraih juara ketiga di Audi Cup  2019 setelah mengalahkan Fenerbahce dengan skor 5-3. Sementara itu, pada pertandingan final, Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan adu penalti.