Bursa Transfer

Incar Pengganti Mignolet, Liverpool Kena Tikung Klub Promosi Liga Primer Inggris

Kamis, 1 Agustus 2019 16:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool harus kecewa lantaran kiper incarannya, Tom Heaton, akhirnya merapat ke klub lain. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool harus kecewa lantaran kiper incarannya, Tom Heaton, akhirnya merapat ke klub lain.

INDOSPORT.COM - Liverpool harus tertunduk lesu kali ini karena salah satu incaran mereka, Tom Heaton, baru saja diresmikan oleh klub promosi Liga Primer Inggris 2019/20, Aston Villa.

Dilansir dari akun Twitter resmi milik Aston Villa, kiper berpaspor Inggris ini telah diperkenalkan kepada publik sebagai salah satu rekrutan anyar The Villans pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Akan tetapi, Aston Villa tidak membeberkan sedalam apa kocek yang harus mereka rogoh untuk mendatangkan Tom Heaton. Sang pemain sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan The Villans.

Kepindahan Tom Heaton ke Aston Villa pun membuat Liverpool harus gigit jari karena dikabarkan The Reds juga mengincarnya sebagai pengganti Simon Mignolet dan juga pelapis Alisson Becker.

Merapatnya Tom Heaton juga menjadikan Aston Villa sebagai tim terboros di Liga Primer Inggris pada bursa transfer musim panas ini. The Villans dikabarkan telah menghabiskan 123 juta poundsterling (sekitar Rp2,1 triliun) dan Heaton adalah rekrutan ke-11 mereka.