Liga Italia

Baru 1 Bulan Bergabung, Inter Milan Harus Kehilangan Diego Godin

Jumat, 2 Agustus 2019 20:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/Inter
Inter Milan harus kehilangan salah satu pilarnya, Diego Godin, yang baru saja bergabung dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini akibat cedera Copyright: © Twitter/Inter
Inter Milan harus kehilangan salah satu pilarnya, Diego Godin, yang baru saja bergabung dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini akibat cedera

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, Inter Milan, harus kehilangan salah satu pilarnya, Diego Godin, yang baru saja bergabung dari Atletico Madrid pada awal bursa transfer musim panas ini akibat cedera.

Dilansir dari akun Twitter Inter, Godin dikabarkan menjalani tes di Istituto Humanitas di Rozzano. Hasil tes tersebut mengungkapkan bahwa otot rektus femoris punggawa Timnas Uruguay tertarik pada bagian paha kirinya.

Cedera ini membuatnya harus menepi dari tur pramusim Inter Milan dimana La Beneamata akan menjalani laga ujicoba melawan Tottenham Hotspur pada gelaran International Champions Cup (ICC) pada hari Minggu (4/8/19).

Dikabarkan bahwa Inter akan memantau situasi terkait beknya tersebut setiap minggunya untuk memastikan bahwa Godin dapat segera sembuh dan bergabung dengan rekan-rekannya menjelang pertandingan perdana Serie A Liga Itali 2019/20.

Diego Godin didatangkan secara cuma-cuma oleh Inter Milan dari Atletico Madrid pada awal Juli 2019. Kedatangannya diprediksi akan menambah kekuatan di lini pertahanan Nerazzurri mengingat pengalaman yang dimiliki pemain berusia 33 tahun tersebut bersama Los Rojiblancos.