Liga Indonesia

Tiga Pemainnya Pulih, Djanur Siap Hadapi Persipura Jayapura

Jumat, 2 Agustus 2019 14:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (31/7/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (31/7/19).

INDOSPORT.COM - Pulihnya tiga pemain Persebaya Surabaya yakni Oktafianus Fernando, Hansamu Yama dan Osvaldo Haay membawa semangat baru untuk Bajul Ijo. Ketiga pemain itu diharapkan mampu membawa kemenangan saat melawan Persipura Jayapura.

Optimisme ini dikatakan Djadjang Nurdjaman saat konfrensi pers pada Kamis (1/8/19) sore tadi.

"Kami sudah siap untuk menghadapi Persipura Jayapura," tegas Djanur. Nah, sekembalinya tiga pemain itu Djanur memberikan sinyal bakal memainkan ketiganya sebagai starter.

Hal itu didasari pada saat latihan terakhir sebelum laga lawan Mutiara Hitam pada Jumat (2/8/19) besok di Stadion GBT. "Saat latihan tadi kami turunkan mereka dan sangat mungkim dimainkan," lanjutnya.

Sementara dengan kembalinya tiga pemain itu, bakal merubah formasi di starting line up Bajul Ijo. "Sangat mungkin besok akan ada perubahan starting line up," tegas pelatih kelahiran Majalengka itu.

Disisi lain, Hansamu Yama Pranata mengatakan sudah siap untuk tampil kembali membela Persebaya. Cedera punggung yang dialami juga mulai berangsur membaik, pemain kelahiran Mojokerto itu menyebutkan kondisinya sudah 90 persen.

Hansamu berharap bisa membantu Persebaya untuk kembali meraih kemenangan. Setelah pada lima laga yang sudah dilalui tim kebanggaan Bonek itu belum berhasil meraih kemenangan.

Saat ini, Persipura Jayapura berada diurutan ke-12 dengan torehan 10 poin dari sembilan pertandingan, semenetara Persebaya Surabaya berada diurutan ke-9 dengan torehan 14 poin dari 11 pertandingan.