Bola Internasional

Bintangnya Diincar Real Madrid, Pelatih Ajax Amsterdam Murka

Sabtu, 3 Agustus 2019 20:45 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Erik Ten Hag, pelatih Ajax Amsterdam. Copyright: © INDOSPORT
Erik Ten Hag, pelatih Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM- Real Madrid dikabarkan tengah mengincar gelandang muda Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek. Mengetahui kabar tersebut, sang pelatih, Erik ten Hag murka.

Dilansir dari Marca, pelatih Ajax, Erik, mengaku siap untuk mempertahankan Donny sekuat tenaga. Terlebih sang pemain merupakan salah satu tulang punggung di musim lalu. Maka dari itu, dirinya tidak akan membiarkan kepergian Donny ke Real Madrid terjadi begitu saja.

"Kami akan mempertahankan dengan seluruh kemampuan kami untuk mempertahankannya di Ajax. Kami tidak mau kehilangannya."

"Donny memiliki peran yang penting buat kami pada musim lalu. Kepergian dia akan menjadi sebuah kerugian, tapi kami tahu itu akan terjadi," ucapnya.

Van de Beek sendiri mengaku sudah mendengar rumor soal ketertarikan Los Blancos kepadanya. Ia pun tak ingin berkomentar akan hal tersebut, dan memilih untuk fokus untuk membela Ajax

"Ya, Real Madrid tertarik pada saya, tapi Anda memberitakannya dengan sangat cepat. Saya tidak ingin berkomentar terkait kesepakatan itu. Sekarang saya ingin fokus pada pertandingan membela Ajax," ucapnya Erik.

Seperti yang telah diketahui, El Real saat ini tengah gencar-gencarnya mencari gelandang tengah, usai Marcos Llorente dan Dani Ceballos hengkang dari Santiago Bernabeu.

Pada awalnya, Paul Pogba menjadi buruan utama Zinedine Zidane. Namun, karena sang pemain enggan memberikan kepastian, incaran Madrid pun beralir ke Van de Beek. Kabar terbaru mengatakan, Real Madrid telah mencapai kesepakatan secara personal dengan sang pemain.