Bursa Transfer

Kian Dekat, Juventus Terima Tawaran Cerdik Manchester City Demi Rekan Cristiano Ronaldo

Sabtu, 3 Agustus 2019 14:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Juventus kabarnya bersedia menerima tawaran dari Manchester City yang tengah mengincar rekan senegara Cristiano Ronaldo, Joao Cancelo. Copyright: © Getty Images
Juventus kabarnya bersedia menerima tawaran dari Manchester City yang tengah mengincar rekan senegara Cristiano Ronaldo, Joao Cancelo.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, kabarnya bersedia menerima tawaran dari Manchester City yang tengah mengincar rekan senegara Cristiano Ronaldo, Joao Cancelo.

Manchester City memang sudah lama menaruh minat untuk memboyong Joao Cancelo ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, usaha mereka itu sempat terhenti lantaran mereka mendapat saingan dari Barcelona yang ingin mencari pengganti Jordi Alba.

Di sisi lain, Cancelo sendiri pernah mengatakan bahwa ia sudah mantap untuk bergabung ke klub Liga Primer Inggris itu. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu juga bersedia untuk dikontrak selama lima tahun oleh The Citizens.

Melihat hal ini, Manchester City yang sebelumnya sempat berniat mundur dari pengejaran Cancelo, kembali mengejar bek asal Portugal itu lagi. Bahkan, mereka mengajukan proposal dana sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp554 miliar ditambah pemain belakang mereka, yaitu Danilo.

Danilo sendiri pada musim lalu (2018/19), kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Hal itu dikarenakan dirinya, yang berposisi asli bek kanan, justru dipasang di posisi kiri oleh Pep Guardiola. Hal itu membuatnya ingin mencari klub baru yang bisa memberikannya kenyamanan dalam bermain sepak bola.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Inside Futbol, Juventus kabarnya telah menyetujui penawaran tersebut. Hal ini tentu membuat proses transfer rekan Cristiano Ronaldo itu menjadi lebih mudah. Bahkan, bukan tidak mungkin Cancelo akan benar-benar merapat ke Etihad Stadium dalam waktu dekat.

Joao Cancelo sendiri baru memperkuat Juventus pada 2018 yang lalu usai meninggalkan Valencia. Bersama klub tersebut, ia telah mencetak satu gol dan menyumbang lima assists dari 34 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%