Liga Italia

Leao Datang, Penyerang Muda AC Milan Ikuti Jejak Cutrone

Sabtu, 3 Agustus 2019 12:10 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© FUTWIZ/Eli Suhaeli/INDOSPORT
AC Milan akan datangkan wonderkid Portugal, Rafael Leao. Copyright: © FUTWIZ/Eli Suhaeli/INDOSPORT
AC Milan akan datangkan wonderkid Portugal, Rafael Leao.

INDOSPORT.COM- AC Milan resmi mendatangkan Rafael Leao sebagai rekrutan terbarunya. Walau begitu, kedatangan penyerang asal Portugal ini, justru membawa kabar buruk untuk pemain mudanya, Ismet Sinani.

Dilansir dari laman resminya, I Rossoneri telah mengumumkan bahwa penyerang 20 tahun milik AC Milan, Ismet Sinani, dilepas ke klub Serie C, Sicula Leonzio, sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

"AC Milan mengumumkan bahwa Ismet Sinani telah bergabung dengan Sicula Leonzio dengan kesepakatan pinjaman dan opsi permanen di akhir musim," bunyi keterangannya.

Ismet sendiri merupakan pemain asli binaan dari akademi Milan. Tercatat sejak tahun 2015, pemain kelahiran kota Belluno ini telah bergabung dengan tim muda I Rossoneri. Namun, dirinya tak pernah sekalipun bermain di tim senior Milan.

Ia hanya menghabiskan kariernya bersama tim muda Milan dan menjadi pemain pinjaman. Mulai dari Juve Stabia hingga Sicula, klub asal Serie C Italia.

Kehadiran Leao disinyalir menjadi alasan Milan melepas Ismet pada musim ini. Begitupula dengan Patrick Cutrone yang dilepas ke Wolverhampton.

Seperti yang sudah diketahui, Leao merupakan salah satu rekrutan terbaru I Rossoneri pada musim 2019/2020. Kedatangan penyerang asal Portugal ini membuat Milan harus melego beberapa pemainnya, khususnya para penyerang.