Bursa Transfer

AC Milan 'Resmi' Dapatkan Pengganti Patrick Cutrone

Rabu, 31 Juli 2019 16:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© SempreMilan
Pemain Lille, Rafael Leao, yang kabarnya selangkah lagi gabung AC Milan. Copyright: © SempreMilan
Pemain Lille, Rafael Leao, yang kabarnya selangkah lagi gabung AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti Patrick Cutrone yang dijual ke Wolverhampton Wanderers.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, AC Milan tinggal selangkah lagi meresmikan Rafael Leao dari Lille. Sebab, Leao saat ini dikabarkan sudah di Milan.

Pemain yang berjuluk 'Mbappe Portugal' tersebut dijadwalkan bakal segera menjalani tes medis bersama AC Milan usai mendarat di Italia, pada Selasa (30/07/19) waktu setempat.

AC Milan pun harus membayarkan uang sebesar 30 juta euro atau setara Rp468 miliar plus bonus sekitar 5 juta euro untuk memboyong Leao ke San Siro. Rossoneri juga menyodorkan kontrak panjang selama lima tahun ke depan untuk pemain asal Portugal tersebut.

Nantinya, Rafael Leao sendiri akan diplot sebagai pengganti Patrick Cutrone di lini serang AC Milan. Ia akan diduetkan dengan striker andalan Il Diavolo, Krzystof Piatek.

Rafael Leao merupakan salah satu pemain muda yang menjadi sorotan di musim 2018/19. Bersama Lille, pemain sepak bola berusia 20 tahun itu mencatatkan 24 penampilan di Ligue 1 Prancis dengan mencetak delapan gol serta tiga assist.

Rafael Leao juga mendapatkan perhatian saat ikut dalam Piala Dunia U-20 2019 bersama Portugal. Meski gagal mengantarkan Portugal juara, ia menjadi pemain kunci dan berhasil mencatatkan satu gol dalam tiga pertandingan di fase grup.