Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Persija Jakarta vs Arema FC di Vidio.com

Sabtu, 3 Agustus 2019 14:36 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Karno.  

Bagi Persija Jakarta, duel pada akhir pekan ini akan menjadi sebuah dilema yang besar karena tiga hari ke depan, mereka harus melakoni partai penting melawan PSM Makassar di final Piala Indonesia. Fokus Persija Jakarta pun akan sedikit terganggu.

Terpecahnya fokus dan konsentrasi Persija Jakarta akan coba dimanfaatkan betul oleh Arema FC yang baru saja merayakan pesta gol atas tim kuat lainnya, Persib Bandung.

Namun, Arema FC tetap waspada karena Persija Jakarta tetaplah lawan yang tangguh dan sulit dikalahkan.

Selain itu, duel ini akan dimainkan di Jakarta sehingga bagi Arema FC akan menjadi semakin sulit karena harus melawan tekanan dari pendukung tim tuan rumah.

Melihat adanya kemungkinan Persija Jakarta bermain sedikit hati-hati dan Arema FC juga tidak akan mudah untuk menang, rasanya hasil imbang cukup adil. 

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 Indonesia 2019 antara Persija Jakarta vs Arema FC mulai pukul 15.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di lndosiar atau melalui link live streaming di Vidio.com:

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.