Liga Italia

Bakal Rekrut Eks Juventus, AS Roma Siap Lepas Edin Dzeko ke Inter Milan?

Minggu, 4 Agustus 2019 14:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pintu Inter Milan kembali terbuka untuk mendatangkan Edin Dzeko setelah AS Roma dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan mantan penyerang Juventus, Fernando Llorente.

Dikutip dari Football Italia, penyerang berusia 34 tahun tersebut saat ini berstatus bebas transfer sejak dilepas Tottenham Hotspur. AS Roma mencoba peruntungan untuk mendatangkannya pada bursa transfer kali ini.

Hal tersebut membuat pintu Inter Milan kembali terbuka untuk merekrut Edin Dzeko. Pasalnya, AS Roma baru akan merekrut Fernando Llorente jika salah satu di antara penyerang asal Bosnia atau Patrick Schick hengkang dari Olimpico.

Schick sendiri juga tengah berada dipintu keluar dari Roma. Sejak didatangkan dari Sampdoria, ia gagal tampil apik dan kerap menjadi pelapis, sedangkan Dzeko diisukan akan menjadi tumpuan Il Lupi musim depan.

Namun keadaan tersebut bisa berubah jika Roma memang hendak merekrut Llorente. Dengan usianya dan Dzeko yang memasuki masa senja, perekrutannya hanya akan menjadi proyek jangka pendek sehingga manjemen kemungkinan memilih Schick karena tergolong masih muda.

Inter Milan memang tengah mencari peneyrang anyar. Sempat temui kesulitan akan proses transfer Romelu Lukaku, Nerazzurri pun juga mengalami kesulitan untuk meminang Edin Dzeko hingga saat ini.