Liga Italia

Bentuk Tim Masa Depan, Inter Milan Resmi Bajak Wonderkid Timnas Prancis

Minggu, 4 Agustus 2019 11:10 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
© Seb Daly/Sportsfile via Getty Images
Etienne Youte Kinkoue resmi digaet Inter Milan. Foto: Seb Daly/Sportsfile via Getty Images Copyright: © Seb Daly/Sportsfile via Getty Images
Etienne Youte Kinkoue resmi digaet Inter Milan. Foto: Seb Daly/Sportsfile via Getty Images

INDOSPORT.COM - Inter Milan kembali melanjutkan misinya untuk membangun tim masa depan. Mereka dilaporkan resmi memboyong Etienne Kinkoue dari klub Ligue 2 Prancis, ESTAC Troyes.

Dilansir situs Calciomercato, pemain kelahiran 2002 itu ditebus dengan harga satu juta euro (sekitar 15,8 miliar rupiah). Namun, tidak disebutkan berapa gaji per pekan yang dibayarkan Inter Milan untuk wonderkid asal Prancis tersebut.

Kinkoue tidak diproyeksikan untuk langsung menembus tim utama Antonio Conte musim depan. Pemain berposisi bek tengah ini akan terlebih dahulu bermain di Inter Primavera selama beberapa musim sebelum beranjak ke tim senior.

Selain Etienne Kinkoue, Inter juga telah memboyong wonderkid Prancis lain bernama Lucien Agoume. Pemain yang digadang-gadang memiliki potensi seperti Paul Pogba itu bahkan ikut dimainkan di ajang International Champions Cup (ICC) 2019.

Agoume sendiri merupakan kompatriot Kinkoue di timnas Prancis U-17. Keduanya tergabung dalam skuat Les Bleus Muda dalam ajang Euro U-17 pada Mei 2019 lalu dan sukses melaju hingga semifinal.

Sementara itu, Inter Milan diyakini akan segera menambah personel utamanya. Setelah pembelian Romelu Lukaku hampir tidak memungkinkan, I Nerazzurri bersikukuh merekrut Edin Dzeko yang kabarnya bakal dilepas oleh AS Roma.