Bursa Transfer

Jadi Alat Tukar Lukaku, Mandzukic Malah Gagal Pikat Manchester United

Minggu, 4 Agustus 2019 14:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Manchester United kabarnya tidak berminat mendatangkan Mario Mandzukic dari Juventus. Copyright: © Getty Images
Manchester United kabarnya tidak berminat mendatangkan Mario Mandzukic dari Juventus.

INDOSPORT.COM - Mario Mandzukic kabarnya masuk dalam kesepakatan tukar pemain antara Manchester United dan Juventus. Namun, Setan Merah konon tidak tertarik pada bomber asal Kroasia itu.

Dilansir laman berita sepak bola Football-Italia, Mandzukic yang jadi alat tukar Romelu Lukaku bersama Paulo Dybala nampaknya tidak cocok dengan karakter permainan Manchester United saat ini yang lebih mengandalkan pemain yang lebih muda.

Pasalnya, skuat Ole Gunnar Solskjaer lebih fokus memasukan nama-nama pemain muda berusia 26 tahun ke bawah di dalam bursa transfer musim panas ini. Hal ini bisa terlihat dari tiga pemain yang baru saja mereka datangkan.

Sebut saja Daniel James (21), Aaron Wan-Bissaka (21), dan Harry Maguire (26). Sementara jika dilihat dari umur Mario Mandzukic yang kini berusia 33 tahun, tentu bisa terlihat selisih usia yang lebih tua dari tiga rekrutan anyar lainnya.

Selain itu, bomber Bianconeri itu nampaknya juga tidak akan cocok dengan gaya permainan Manchester United. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu nyatanya lebih menyukai gaya permainan yang intens di lini depan.

Sementara gaya permainan dari Mandzukic justru lebih mengandalkan kemampuan fisik dibandingkan teknik sehingga mungkin tidak akan bisa bekerja sama dengan pemain lain di lini serang The Red Devils.

Nama Mandzukic sendiri sempat muncul dalam kesepakatan tukar pemain dua klub besar berbeda liga itu. Juventus memasukkan dua nama pemain, yakni Paulo Dybala dan Mandzukic, agar bisa memboyong striker mahal Manchester United, Romelu Lukaku.