Bola Internasional

Kylian Mbappe Usir Neymar di Perayaan Gelar Juara PSG

Minggu, 4 Agustus 2019 05:31 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) keluar sebagai kampiun Piala Super Prancis 2019 setelah mengalahkan Stade Rennes dengan skor 2-1 di Shenzen, China, Sabtu (03/08/19). Menariknya, ada insiden kecil di perayaan gelar juara PSG yang melibatkan Kylian Mbappe dan Neymar.

Dalam unggahan video yang tersebar di media sosial, Mbappe nampak mendorong Neymar seakan mengusir pemain asal Brasil itu dari skuat PSG yang hendak foto bersama. Meski begitu, wajah Neymar tetap nongol dalam foto pesta perayaan PSG setelah dia kembali bergabung dengan rekannya.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, memang tak memasukan Neymar ke dalam skuat utama saat menghadapi Rennes. Bahkan, pemain 27 tahun ini tidak terdaftar di penghuni bangku cadangan. Terlihat, Neymar hanya duduk di tribune stadion.

Neymar memang digadang-gadang sudah tidak kerasan di Paris. Mantan pemain Santos ini dirumorkan akan kembali ke Barcelona di musim 2019/2020. 

Sebelumnya, Mbappe menjadi salah satu pemain PSG yang khawatir jika Neymar hengkang dari Parc des Princes. Mantan pemain AS Monaco ini pun menyarankan agar Neymar tetap bertahan bersama PSG.

"Saya tak ingin Neymar meninggalkan PSG. Saya ingin ia bertahan. Ia masih menunjukkan performa bagus di sesi latihan," ujar Mbappe dikutip dari Mundo Deportivo.

Neymar dan Mbappe merupakan duet andalan PSG di lini depan. Dua pemain tersebut membentuk trisula bersama Edinson Cavani.