Bola Internasional

Live Streaming Pertandingan Community Shield: Liverpool vs Manchester City

Minggu, 4 Agustus 2019 19:45 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Laga Community Shield 2019 antara Liverpool vs Manchester City bisa disaksikan melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga Community Shield 2019 antara Liverpool vs Manchester City bisa disaksikan melalui live streaming.

INDOSPORT.COM – Dua klub terbaik Inggris saat ini, Manchester City dan Liverpool, akan bertemu di ajang Community Shield di Wembley Stadium, Inggris, pada Minggu (4/8/19) pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan langsung lewat televisi berbayar dan live streaming.

Community Shield sejatinya mempertemukan juara Liga Primer Inggris dan Piala FA pada musim sebelumnya. Namun, berhubung dua gelar tersebut direngkuh The Citizens, Liverpool yang di peringkat kedua musim lalu berhak satu atas tempat di ajang pembuka kompetisi tertinggi Inggris ini.

Kedua tim sendiri musim lalu bersaing ketat hingga akhir Liga Primer Inggris 2018/19. Manchester City baru bisa mengamankan trofi dari kejaran Liverpool usai berhasil menang melawan Brighton & Hove Albion di pekan terakhir.

The Citizens di atas kertas diunggulkan karena lebih baik dalam dua pertemuan terakhir di Liga Primer Inggris. Tim asuhan Pep Guardiola berhasil menahan imbang 0-0 di Anfield. Selanjutnya, Man City menang 2-1 atas tim asuhan Jurgen Klopp dengan skor 2-1.

Manchester City diperkirakan tak akan tampil dengan beberapa pemain terbaiknya. Mereka belum bisa menurunkan Benjamin Mendy dan Fernandinho. Sedangkan, Liverpool kabarnya tak akan menurunkan Xherdan Shaqiri dan Nathaniel Clyne yang menderita cedera.

Laga ini akan ditayangkan lagsung di stasiun televisi berbayar BeIN Sports 1. Namun, para pecinta sepak bola Inggris tak perlu khawatir karena bisa menyaksikannya melalui sejumlah situs live streaming di Raden TV, TV7Ball, atau TV Bersama.

Jadwal Pertandingan Lainnya:

Sabtu, 4 Agustus 2019: 21.00 WIB – Tottenham Hotspur vs Inter Milan (International Champions Cup)

Senin, 5 Agustus 2019: 01.00 WIB – Barcelona vs Arsenal (Friendly Match)

Senin, 5 Agustus 2019: 02.45 WIB – Benfica vs Sporting Lisbon (Piala Super Portugal)

IDS Emoticon Suka
Suka
3%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
3%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%