Liga Indonesia

Luncurkan Logo HUT ke-32, Arema FC Usung Misi Juara Shopee Liga 1 2019

Minggu, 4 Agustus 2019 10:05 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
© Ofisial Arema FC
Arema FC luncurkan logo jelang hari ulang tahun ke-32 pada 11 Agustus 2019. Copyright: © Ofisial Arema FC
Arema FC luncurkan logo jelang hari ulang tahun ke-32 pada 11 Agustus 2019.

INDOSPORT.COM - Arema FC melanjutkan tradisi perayaan ulang tahunnya. Singo Edan baru saja meluncurkan slogan dan logo yang menandai bertambahnya usia tim menjadi 32 tahun pada 11 Agustus mendatang.

Arema FC menonjolkan angka tiga dan dua yang ditulis tebal dengan makna semangat tinggi dalam memperjuangkan nama baik Malang Raya di kancah sepak bola nasional serta bertumbuhnya kegiatan klub.

Pertumbuhan kegiatan itu meliputi keikutsertaan Arema Football Academy dalam bentuk Elite Pro Academy di semua kelompok umur. Klub kebanggaan warga Malang ini juga tengah merintis sepak bola wanita Arema FC sebagai bentuk pelaksanaan tema Equality is Blue yang diusung pada 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Selanjutnya, angka dua dengan panah ke atas menandakan komitmen untuk terus bertumbuh secara prestasi, kelembagaan, dan bisnis. Usai menjuarai Piala Presiden 2019, Hamka Hamzah dkk. tegas membidik gelar Shopee Liga 1 2019.

Sedangkan untuk pemilihan warna, biru dan merah yang disusun secara gradasi menekankan bahwa semangat kerja keras harus benar-benar menyatu dan membumi bersama Aremania.

“Bukan hanya Arema FC, tapi juga Aremania yang dituntut untuk bekerja keras. Untuk saat ini yang paling utama adalah kerja keras dalam mengindari sanksi. Semoga kerja keras ini juga bisa menular ke seluruh aspek kehidupan” tegas media officer Arema FC, Sudarmaji.

Pasukan Milomir Seslija memang tengah dalam tren positif. Sempat terpuruk di awal musim, Arema FC kini menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan perolehan 19 poin dari 11 laga.