Bursa Transfer

Tak Betah di Inter Milan, Perisic Masih Bingung Tentukan Masa Depannya

Minggu, 4 Agustus 2019 19:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Emilio Andreoli/Getty Images
Ivan Perisic yang tak betah di Inter Milan masih bingung menentukan masa depannya. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Ivan Perisic yang tak betah di Inter Milan masih bingung menentukan masa depannya.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Kroasia, Ivan Perisic sudah tak betah di Inter Milan. Namun, ia bingung menentukan masa depan karena hanya ada satu tim yang tertarik membelinya.

Perisic dikabarkan tak masuk rencana pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte. Mantan pelatih Chelsea itu mengatakan bahwa Perisic tidak cocok dengan peran yang diinginkannya.

Berkat perkataan Conte tersebut, Perisic pun kesal dan ia ingin segera hengkang dari Giuseppe Meazza. Perisic sendiri sejatinya ingin melanjutkan kariernya di Liga Primer Inggris.

Dilansir dari Calciomercato, sayangnya para klub di Liga Primer Inggris saat ini belum ada yang melirik Perisic. Padahal dulu klub seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Arsenal sangat meminatinya.

Hal itu pun membuat Perisic semakin bingung. Sebab, saat ini satu-satunya klub yang menunjukkan minat untuk memboyong Perisic yaitu hanya AS Monaco.

Akan tetapi, bermain di Ligue Prancis bukanlah keinginan sebenarnya. Sehingga Perisic pun belum bisa mengambil keputusan untuk memutuskan masa depannya karena ia sendiri sudah tak betah berada di Inter Milan.

Masih dalam laporan yang sama, Perisic mungkin saja rela bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis tersebut, andai AS Monaco bisa meyakinkannya dan mewujudkan permintaan yang diinginkan pemain sepak bola berusia 30 tahun ini.

Perisic sendiri sudah menjalani lima musim bersama Inter Milan. Total ia sudah bermain sebanyak 163 pertandingan dengan mencatatkan 40 gol serta 37 assist.