Bola Internasional

Ikut Pramusim, 'The Next Materazzi' Bahagia Jalani Debut Bersama Inter Milan

Senin, 5 Agustus 2019 21:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© inter-news.it
Pemain muda Inter Milan, Lorenzo Pirola saat tampil bersama Nerazzurri Copyright: © inter-news.it
Pemain muda Inter Milan, Lorenzo Pirola saat tampil bersama Nerazzurri

INDOSPORT.COM - Ikut tur pramusim, pemain muda Lorenzo Pirola yang mendapat julukan 'The Next Materazzi' merasa bahagia usai jalani laga debut bersama tim senior Inter Milan.

Dalam pertandingan ketiga International Champions Cup (ICC) 2019, Inter Milan meraih kemenangan pertama mereka di ajang ini usai menaklukkan Tottenham Hotspur lewat drama adu penalti.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (04/08/19) malam WIB, Inter Milan berhasil melakukan epic comeback usai tertinggal satu gol lebih dahulu atas tuan rumah.

Laga tersebut terasa sangat spesial bagi semua pihak, khususnya pelatih Antonio Conte yang mulai menemukan pola permainan serta komposisi pemain yang pas jelang bergulirnya Serie A musim depan.

Kebahagiaan lain juga dirasakan pemain muda Inter Milan, Lorenzo Pirola yang akhirnya menjalani laga debut dengan tim senior La Beneamata meski hanya dalam laga uji coba.

Melansir dari wawancara bersama Inter TV, pemain yang baru berusia 17 tahun ini mengaku bahagia bisa menjalani laga debut dengan Inter dan tampil di stadion semegah Tottenham Hotspur Stadium.

“Saya sangat senang melakukan debut hari ini. Perasaan yang luar biasa untuk bermain di atas panggung sebesar ini, di stadion yang indah melawan tim besar seperti Tottenham," ucap Pirola.

Pirola pun merasa jika Inter Milan telah berkembang pesta dari segi permainan, dan optimistis jika Nerazzurri bakal meraih hasil maksimal di musim depan.

"Tim ini mengalami peningkatan permainan dalam setiap pertandingan, kami ingin mencapai sesuatu yang lebih baik dari musim lalu," tambahnya.

Lorenzo Pirola sendiri memang tengah digadang-gadang bakal menjadi bek andalan Inter Milan di musim depan, bahkan saat membela Inter Primavera bakatnya sudah sangat gemilang dan berhasil memberikan gelar Super Copa Italia U-17.

Sebuah catatan yang membuatnya dilirik Timnas Italia U-17 untuk tampil di ajang Piala Dunia bulan Oktober mendatang. Andai terus konsisten, bukan tak mungkin Pirola kembali menembus skuat utama Inter Milan di ajang resmi dan mengambil alih slot bek tangguh legendaris Inter yang dipegang Marco Materazzi.

2