Bola Internasional

Jadi Gattuso, Wonderkid Indonesia Bawa Klub Inggris Menang di Laga Uji Coba

Senin, 5 Agustus 2019 15:04 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© weareimps.com
Jack Brown Bersama Lincoln FC U-18 melakukan tour pramusim di Belanda Copyright: © weareimps.com
Jack Brown Bersama Lincoln FC U-18 melakukan tour pramusim di Belanda

INDOSPORT.COM - Bermain sebagai gelandang bertahan layaknya legenda AC Milan Gennaro Gattuso, wonderkid Indonesia Jack Brown sukses bawa klub Inggris menang di laga uji coba.

Tampil bersama Lincoln FC U-18, Jack Brown tampil gemilang bahkan dipercaya sebagai starter dan bermain 90 menit dalam pertandingan pramusim kontra tim Belanda, Sparta Rotterdam U-19.

Bertanding pada Sabtu (03/08/19) lalu, Jack Brown dan Kolega berhasil menang dengan melakukan epic comeback setelah tertinggal satu gol terlebih dahulu atas tim tuan rumah.

Nathan Odokonyero dan Lewis Inglis menjadi pahlawan kemenangan di pertandingan kali ini lewat golnya, khususnya bagi Odokonyero yang berhasil mencetak dua gol alias brace dalam kemenangan impresif The Young Imps.

Pelatih Lincoln FC U-18, Tom Shaw menyebut jika kemenangan kontra Sparta Rotterdam kemarin merupakan hasil yang mengesankan, terlebih lawan yang dihadapi merupakan salah satu tim akademi terkuat di Belanda.

"Ini merupakan kemenangan yang mengesankan apalagi melawan tim papan atas Belanda, kemenangan 3-1 dengan aksi luar biasa menjadi penghargaan tersendiri bargi tim" ucap Shaw seperti dilansir weareimps.com.

Jack Brown sendiri juga menjadi bagian penting dalam kemenangan Lincoln FC U-18 kemarin, bahkan ia mampu tampil impresif meski ditempatkan diluar posisi aslinya sebagai gelandang serang.

"Iya dia main 90 menit tapi di Defensive Midfielder, dia maunya jadi MCA tapi posisi itu sudah ada orang yang lebih lama di Academynya." ucap Indah Brown selaku ibunda Jack Brown kepada INDOSPORT.COM

"Dia bilang kerja keras banget karena harus lari kesana kemari, apalagi kemarin melawan salah satu academy terbaik di Belanda" tambahnya.

Usai menghadapi Sparta Rotterdam, Jack Brown beserta Lincoln FC U-18 akan melanjutkan tour pramusim mereka di Belanda, dan pada sore nanti The Imps kembali menghadapi laga uji coba melawan tim akademi Liga Eredivisie.