Bola Internasional

Jadwal Lengkap Paris Saint-Germain di Ligue 1 Prancis Musim 2019/20

Senin, 5 Agustus 2019 19:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Pinterest
Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Prancis, Ligue 1 bakal segera dimulai. Berikut jadwal lengkap Paris Saint-Germain (PSG) dalam satu musim 2019/20. Copyright: © Pinterest
Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Prancis, Ligue 1 bakal segera dimulai. Berikut jadwal lengkap Paris Saint-Germain (PSG) dalam satu musim 2019/20.

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertingi sepak bola Prancis, Ligue 1 bakal segera dimulai pada 10 Agustus 2019 mendatang. Berikut jadwal lengkap Paris Saint-Germain (PSG) dalam satu musim 2019/20.

PSG merupakan juara bertahan Ligue 1 Prancis. Dinahkodai oleh Thomas Tuchel, PSG akan berupaya untuk mempertahankan gelar juara pada musim 2019/20.

Klub yang bermarkas di Parc des Princes ini memulai awal yang baik jelang Ligue 1 Prancis 2019/20. Pasalnya, Kylian Mbappe cs berhasil meraih trofi Piala Super Prancis 2019 mengalahkan Rennes dengan skor 2-1.

Selain itu, PSG sendiri sudah mendapatkan beberapa pemain incaran untuk memperkuat skuatnya dalam mengarungi musim 2019/20 yang panjang.

Seperti yang diketahui, PSG baru-baru ini mengumumkan kedatangan Idrissa Gueye dari Everton. Bahkan sebelum itu, mereka sudah mengamankan tanda tangan Ander Herrera yang habis kontrak dengan Manchester United.

Selain dua nama itu, PSG juga berhasil mendatangkan Abdou Diallo, Pablo Sarabia, serta dua pemain muda, yakni Marcin Bulka dan Mitchel Bakker.

Meski demikian, PSG sedikit was-was dengan kepergian Neymar. Pasalnya pemain sepak bola asal Brasil tersebut dikabarkan ingin kembali ke Barcelona.

Akan tetapi, PSG sendiri masih memiliki skuat yang mumpuni dengan adanya Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Marco Verrati, Thiago Silva, dan Angel Di Maria. Oleh sebab itu, dengan racikan taktik dari Thomas Tuchel, PSG masih optimis untuk mendominasi Ligue Prancis.

Nah, berikut portal olahraga INDOSPORT sajikan jadwal lengkap PSG dalam satu musim penuh di Ligue 1 Prancis musim 2019/20.