Liga Italia

Kebahagiaan Ismael Bennacer Usai Resmi Menjadi Pemain AC Milan

Senin, 5 Agustus 2019 22:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© twitter.com/ScoutedFtbl
Ismael Bennacer tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya usai resmi menjadi pemain AC Milan Copyright: © twitter.com/ScoutedFtbl
Ismael Bennacer tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya usai resmi menjadi pemain AC Milan

INDOSPORT.COM - Usai resmi menjadi pemain AC Milan, Ismael Bennacer mengaku tak dapat menyembunyikan rasa bangganya yang dapat bergabung dengan klub seperti Rossoneri.

Dilansir dari Football Italia, pemain berpaspor Aljazair ini menyebut bahwa ia merasa senang dan bangga untuk berseragam Merah Hitam. Hal tersebut lantaran dirinya kagum dengan sejarah yang dimiliki Il Diavolo Rosso.

"Saya sangat bahagia dapat berada disini dan menjadi bagian dari klub ini (Milan). Saya tak tahu harus berkata apa, kecuali saya sangat antusias dan bangga dapat berada disini," ujar Bennacer kepada Milan TV.

Bahkan ia mengaku saat AC Milan menghubunginya dan meminangnya, Ismail Bennacer tidak dapat mengatakan tidak kepada Rossoneri. Bahkan ia berjanji akan menunjukkan kemampuannya terbaiknya bagi klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

"Milan adalah salah satu klub paling terkenal di dunia daengan sejarah yang mereka miliki. Saat Milan menelepon, Anda tidak bisa mengatakan 'tidak'.

"Saya akan memberi segalanya. Saya tak sabar untuk memulai dan saya akan pastikan bahwa saya 2000 persen siap," tegas Bennacer.

Tampil apik bersama Empoli, Ismael Bennacer meneruskan performanya di gelaran Piala Afrika 2019. Ia pun mampu membawa Aljazair menjadi kampiun benua hitam dan menjadi pemain terbaik turnamen dua tahunan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%