Bola Internasional

Lebih Pilih Arsenal Ketimbang Bayern Munchen, Pelatih Lille Sindir Nicolas Pepe

Senin, 5 Agustus 2019 17:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© arsenal.com
Nicolas Pepe disindir oleh mantan pelatihnya di Lille, Christope Gatlier, karena memilih Arsenal ketimbang Bayern Munchen Copyright: © arsenal.com
Nicolas Pepe disindir oleh mantan pelatihnya di Lille, Christope Gatlier, karena memilih Arsenal ketimbang Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Pelatih Lille, Christope Gatlier, merasa heran dengan keputusan mantan anak asuhnya, Nicolas Pepe, yang lebih memilih bergabung Arsenal ketimbang Bayern Munchen.

Dikutip dari Daily Mail, pelatih berusia 52 tahun tersebut menyayangkan keputusan Pepe menolak menjadi bagian dari revolusi Munchen yang kehilangan dua wingernya, Arjen Robben dan Franck Ribery.

"Saya pikir dia akan bergabung dengan (Bayern) Munchen karena saya tahu disana dia akan memiliki posisi dimana (Arjen) Robben dan (Franck) Ribery hengkang," ujar Gatlier.

Bahkan secara halus ia menyindir Nicolas Pepe dan menyebut anak asuhnya akan melewatkan kemegahan dan kesenangan bermain di Liga Champions karena bergabung dengan Arsenal ketimbang Bayern Munchen.

"Saya melihatnya (Nicolas Pepe) bermain sangat apik di setiap laga. Namun dia lebih memilih Arsenal. Dia akan bermain di Liga Primer Inggris yang terkenal cepat dan sulit. Dia juga akan melewatkan kesenangan bermain di Liga Champions," pungkasnya.

Pepe memang memilih bergabung dengan Arsenal setelah namanya santer disebutkan akan berlabuh ke Napoli dan Liverpool. Mahar 72 juta poundsterling (sekitar Rp1,2 triliun) menjadi harga yang harus dibayar Meriam London untuk mengamankan jasanya.

Nicolas Pepe sendiri menjadi buruan paling hangat dibursa transfer musim panas ini. Mengingat, ia mampu bermain apik bagi Lille dengan mencatatkan 41 penampilan dan mencetak 23 gol dan 12 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%