Liga Inggris

Manchester United Cuma Main di Liga Europa, Lingard dan Pogba Kena Getahnya

Senin, 5 Agustus 2019 07:46 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan.

INDOSPORT.COM - Hanya mendapatkan kesempatan berkompetisi di Liga Europa, legenda Manchester United Paul Ince menyalahkan dua pemain yakni Jesse Lingard dan Paul Pogba.

Sebelumnya, sejumlah fans baru saja mengirim surat terbuka untuk mengkiritik performa Manchester United yang kian memburuk akhir-akhir ini. Ince pun ikut memberikan masukannya.

“Ada banyak hal tentang Manchester United yang tidak benar. Kultur sepak bola dalam tim semakin menurun selama beberapa tahun terakhir,” ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Menurut Ince, terbuangnya klub ke Liga Europa adalah hal yang sangat menyedihkan. Apalagi selama ini, Setan Merah selalu menjadi klub unggulan.

“Pemain seperti Jesse Lingard berpikir mereka lebih besar dari klub dan pelatih. Jika Sir Alex Ferguson yang menjadi pelatih, mereka tak akan berani. Mungkin juga, sudah dijual,” tukasnya.

Dikatakan, apa yang dilakukan Lingard musim lalu sangat jauh dari kemampuannya selama ini. Hal terakhir yang mampu dilakukannya dengan baik hanyalah pamer di media sosial.

“Lalu ada Paul Pogba. Mengapa dia menunggu sampai akhir musim untuk mengatakan dia ingin pergi? Jika Anda akan mengatakannya, ucapkan di depan ribuan penggemar yang menonton Anda,” tambahnya.

Manchester United menyelesaikan persiapan pramusim mereka dengan catatan positif dengan kemenangan 5-4 melalui adu penalti melawan AC MIlan, setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%