Liga Indonesia

Mario Gomez Tetap Puas Meski Borneo FC Ditahan PSS Sleman

Senin, 5 Agustus 2019 05:02 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© pssleman
Pemain Borneo FC berusaha gagalkan aksi pemain PSS Sleman di Liga 1 2019 pekan ke-13. Copyright: © pssleman
Pemain Borneo FC berusaha gagalkan aksi pemain PSS Sleman di Liga 1 2019 pekan ke-13.

INDOSPORT.COM - Borneo FC hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (04/08/19). Sempat unggul, namun pasukan Pesut Etam gagal mempertahankan skor setelah pemain tim tamu, Dave Mustaine menyamakan skor dua menit jelang laga bubar.

Meski gagal menang, pelatih Borneo FC, Mario Gomez tetap puas dengan hasil yang diraih timnya. Apalagi tim Pesut Etam tampil compang-camping karena tujuh pemain utama absen.

Pelatih asal Argentina itu lantas menurunkan beberapa pemain muda. Termasuk Nur Diansyah yang mencetak satu gol serta bek Makarius Suruan.

"Kita bermain dengan cukup baik, karena ada faktor tujuh pemain yang tidak bisa bermain. Tentu itu cukup berpengaruh," kata Gomez kepada awak media usai pertandingan.

Eks juru taktik Persib Bandung itu cukup puas dengan performa para pemain pelapis. Menurut Gomez, pemain tersebut berkembang dan menunjukan permainan yang apik di lapangan.

"Babak kedua pemain berkembang dan bahkan bisa menciptakan gol. Saya senang dengan pemain muda yang tampil hari ini," ungkap mantan pelatih Johor Darul Takzim tersebut.

Hasil imbang tersebut membuat Borneo FC gagal menggeser peringkat PSS Sleman di klasemen Liga 1 2019. Pesut Etam kini menghuni peringkat 7 klasemen dengan raihan 16 poin, selisih satu poin dari PSS yang bertengger di peringkat keenam.