Liga Indonesia

Persipura Bidik Poin Lawan PSIS Semarang, Jacksen F Tiago Minta Timnya Belajar dari Kekalahan

Senin, 5 Agustus 2019 14:23 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persipura Jayapura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago bersama Gunansar Mandowen saat konferensi pers Copyright: © Media Officer Persipura Jayapura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago bersama Gunansar Mandowen saat konferensi pers

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura tengah membidik poin di markas PSIS Semarang dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (6/8/19) besok. Di laga tersebut, sang pelatih, Jacksen F. Tiago, meminta anak asuhnya belajar dari kekalahan di markas Persebaya Surabaya.

Hal itu menurutnya guna membenahi kekurangan timnya yang terlihat di laga tersebut. Ia juga menilai laga menghadapi PSIS Semarang akan sangat berbeda.

"Besok akan jadi cerita berbeda dan kita berharap bisa dapat hasil bagus. Lawan Persebaya kemarin kita tidak di performa terbaik," ujar Jacksen dalam sesi konferensi pers usai laga, Senin (05/08/19).

"Harapan besar kita bisa mengambil hikmah kekalahan tesebut dan kita sudah melakukan diskusi singkat dan bicara kepada secara personal apa yang perlu dibenahi dalam tim," sambungnya.

Pelatih asal Brasil ini juga meminta dukungan kepada masyarakat dan suporter agar timnya Bisa mendapatkan hasil positif saat berhadapan dengan PSIS.

"Tentu kita juga punya harapan besar bisa mendapatkan hasil positif di laga besok dan semoga dengan dukungan doa masyarakat dan suporter laga tersebut kita bisa diberkati," tandasnya.

Persipura kini berada di peringkat ke-15 di papan klasemen sementara usai mengalami kekalahan di markas Persebaya Surabaya, Sabtu (03/08/19) lalu.