Liga Indonesia

Presiden The Macz Man Akan Pecat Anggotanya jika Buat Onar di Final Piala Indonesia

Senin, 5 Agustus 2019 19:12 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Koreo yang ditampilkan oleh The Macz Man untuk Final leg kedua Piala Indonesia. Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Koreo yang ditampilkan oleh The Macz Man untuk Final leg kedua Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Presiden The Macz Man, Ocha Alim Bahri, tidak segan memecat anggotanya yang kedapatan membuat onar pada leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (06/08/19) besok.

Hal tersebut diucapkan pria yang menggemari dunia fotografi ini demi terciptanya situasi aman bagi Macan Kemayoran, sejak hingga meninggalkan Kota Makassar.

"Kami dari suporter sudah bersepakat, jangan macam-macam saat laga nanti apalagi sampai membawa benda tajam seperti busur," ungkap Ocha Alim.

"Kalau ada suporter yang kedapatan membawa benda tajam, dari pengurus besar The Macz Man tidak akan membantu mengurus. Itu sudah urusan mereka dengan aparat kepolisian."

"Konsekuensinya adalah kami akan memecat anggota kami yang membawa benda tajam dan membuat onar di dalam stadion," tegas Ocha Alim lagi.

Sekadar mengingatkan kembali, leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia seyogyanya telah terselenggara Minggu (28/07/19) lalu.

Namun laga tersebut urung terlaksana akibat sehari sebelum laga berlangsung, sejumlah oknum menyerang bus Persija Jakarta setelah melakukan official training di Stadion Andi Mattalatta.

Atas insiden penyerangan tersebut, PSSI memutuskan menunda laga akibat menilai panpel tidak memberikan rasa aman dan nyaman kepada tim tamu, Persija Jakarta.