Bursa Transfer

Rodrigo de Paul, 'The New Gareth Bale' yang Jadi Buruan Utama AC Milan

Senin, 5 Agustus 2019 14:35 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Mundo Albiceleste
Pemain Udinese, Rodrigo de Paul. Copyright: © Mundo Albiceleste
Pemain Udinese, Rodrigo de Paul.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A, AC Milan, turut meramaikan perburuan pemain sayap andalan Udinese, Rodrigo de Paul. 

Dilansir dari laman Football Italia, Agustin Jimenez, agen Rodrigo De Paul baru saja mengunjungi markas I Rossoneri untuk membahas transfer sang pemain.

Pemain berusia 25 tahun itu memang tampil mengesankan di laga-laga Serie A Italia untuk Udinese dan di Copa America bersama timnas Argentina. 

Dengan gaya bermain seperti Gareth Bale, Rodrigo de Paul memiliki kemampuan bagus dalam menusuk sisi pertahanan lawan. 

Tak hanya mengobrak-abrik pertahanan lawan, pemain berposisi sayap kiri ini juga mahir mencetak gol dan memberikan assist

Rodrigo de Paul dimainkan sebanyak 36 kali di Serie A musim lalu dengan mencetak 9 gol dan 8 assist. Sebuah catatan yang cukup impresif tentunya. 

Hebatnya lagi, Rodrigo juga bisa dimainkan di posisi gelandang tengah. Tentu saja ini menjadi alternatif pilihan yang bagus bagi lini tengah AC Milan. 

Menurut laporan surat kabar Corriere della Sera, jika Milan ingin mendapatkan jasa De Paul, mereka harus menyiapkan dana 40 juta euro atau sekitar Rp633,5 miliar. 

Selain menyiapkan dana besar, Milan juga harus bersaing dengan sejumlah klub seperti Napoli dan Fiorentina yang juga menunjukkan ketertarikan terhadap mantan pemain Valencia tersebut.