Liga Italia

Tampil Apik di Bawah Arahan Marco Giampaolo, AC Milan Siap Ganjar Suso Kontrak Anyar

Selasa, 6 Agustus 2019 18:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Suso bakal diganjar kontrak anyar oleh AC Milan seiring performanya yang menanjak dibawah arahan pelatih anyar Rossoneri, Marco Giampaolo Copyright: © INDOSPORT
Suso bakal diganjar kontrak anyar oleh AC Milan seiring performanya yang menanjak dibawah arahan pelatih anyar Rossoneri, Marco Giampaolo

INDOSPORT.COM - Penampilan apik yang ditampilkan Suso saat jalani tur pramusim dibawah arahan Marco Giampaolo membuat AC Milan bersiap memberikan kontrak baru kepada bintangnya tersebut.

Dilansir dari Calciomercato, Giampaolo nampaknya mulai terpesona dengan permainan Suso yang mengisi peran sebagai trequartista dalam tur pramusim Milan. Bahkan, saat terakhir melawan Manchester United, mantan pelatih Sampdoria ini memuji bintangnya tersebut dengan menyebutnya sang juara.

Atas performa yang Suso tampilkan, mantan pemain Liverpool ini pun akan diganjar kontrak anyar oleh AC Milan. Disebutkan, Marco Giampaolo sendiri yang meminta pihak klub setelah melihat perkembangan sang pemain dibawah arahannya.

Milan berencana menawarkan perpanjangan kontrak selama lima tahun hingga 2024. Nantinya, Suso pun akan mendapatkan gaji hingga 4,5 juta euro (sekitar Rp71 miliar) per musimnya.

Sang agen, Alessandro Lucci, dikabarkan akan bertemu dengan pihak Milan untuk membahas kontrak kliennya tersebut. Termasuk menghapus klausa penjualan Suso yang sebelumnya dibandrol dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp639 miliar.

Perpanjangan kontrak ini sekaligus menutup pintu keluar untuk Suso yang sebelumnya dirumorkan akan meninggalkan AC Milan. Disebutkan, AS Roma bersedia memboyong pemain yang bersangkutan ke Olimpico.