Liga Indonesia

Seri Lawan Madura United, Bhayangkara FC 'Hattrick' Tanpa Kemenangan di 3 Laga Terakhir

Selasa, 6 Agustus 2019 07:50 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Syahrian Abimanyu berusaha merebut bola dari pemain Bhayangkara FC di Liga 1 di Stadion Madya Senayan, Senin (05/08/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Syahrian Abimanyu berusaha merebut bola dari pemain Bhayangkara FC di Liga 1 di Stadion Madya Senayan, Senin (05/08/19).

INDOSPORT.COM - Bermain di kandang tidak membuat Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan. Laga melawan Madura United FC pada Senin (05/08/19) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta berakhir dengan skor seri, yakni 1-1.

Tidak dapat dipungkiri, pada laga kali ini The Guardian bermain apik dan berjuang cukup keras untuk mencetak gol. Bhayangkara FC juga sempat unggul lebih dulu dari lawan berkat gol sang kapten, Indra Kahfi Ardhiyasa (43'). Namun, Jaimerson Xavier sukses mematahkan poin tersebut dengan mencetak gol di babak kedua (77').

Melihat hasil yang didapatkan kali ini, Angel Alfredo Vera selaku pelatih merasa tidak puas. Ia merasa skuatnya telah bermain cukup bagus.

"Sebenarnya kami bisa mengontrol pertandingan dan bikin banyak peluang. Lalu, kami juga tidak fokus di bola mati,"

"Mungkin di babak kedua seharusnya kami bisa menambah poin, tapi karena kurang fokus akhirnya kami berakhir dengan satu gol," tutur Alfredo Vera pada konferensi pers usai laga, Senin (05/08/19).

Dengan hasil seri ini, Bhayangkara FC tercatat belum meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Di klasemen, klub kesayangan Bharamania (sebutan untuk pendukung Bhayangkara FC) masih bertengger di peringkat delapan klasemen Shopee Liga 1 2019.